Peduli Banjir Konawe, Pemda Bombana Berikan Bantuan Logistik

  • Bagikan
Ketua PMI Bombana, Andi Nirwana saat menyerahkan bantuan logistik secara simbolis kepada Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Minggu 16/6/2019 (Foto: Ulul Azmi/SULTRAKINI.COM).
Ketua PMI Bombana, Andi Nirwana saat menyerahkan bantuan logistik secara simbolis kepada Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Minggu 16/6/2019 (Foto: Ulul Azmi/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bombana memberikan bantuan logistik untuk korban banjir Konawe. Bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Bombana Tafdil dan Ketua PMI Bombana Andi Nirwana kepada Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa di Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir BPBD Konawe, Minggu (16/6/2019).

Bantuan logistik berupa sembako tersebut sebanyak dua mobil dum truk dan dua mobil hilux.

Bapati Bombana, Tafdil, mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk keprihatinan terhadap warga Konawe yang terkena musibah banjir.

“Dengan bantuan ini mudah-mudahan bisa membantu beban penderitaan saudara kita yang masih terdampak banjir. Selain bantuan di Kabupaten Konawe, kami juga mengirim bantuan di Kabupaten Konawe Utara sebanyak dua mobil dum truk dan satu mobil hilux,” ungkapnya, Minggu (16/6/2019).

Sementara itu, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Pemda Bombana tersebut.

“Mudah-mudahan dengan banyaknya bantuan yang berdatangan ini, keluarga kita yang saat ini terkena musibah dampak banjir, bisa terbantu dengan adanya bantuan ini,” tuturnya.

Ia juga menambahkan dengan adanya bantuan dari Bupati Bombana, diharapkan dapat membuat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan antar dua kabupaten tersebut semakin terjalin dengan baik.

“Tidak menutup kemungkinan nantinya kita juga akan membantu mereka. Kita hanya bisa berdoa agar suatu saat kita juga membalas kebaikan mereka,” tutupnya.

Baca:   Waspada! Vtube Berstatus Entitas Ilegal, Jumlah Anggotanya di Kendari 300 Orang

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan