Peduli di Masa Pandemi, WSW Angkatan 47 Polda Sultra Bagikan Sembako ke Ponpes

  • Bagikan
WSW Angkatan 47 bakti sosial di Pondok Pesantren Shohibul Quran. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM) 
WSW Angkatan 47 bakti sosial di Pondok Pesantren Shohibul Quran. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM) 

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wujud kepedulian sosial di tengah Pandemi Covid-19, Wira Satria Wicaksana Angkatan 47 (WSW 47) adakan bakti sosial dengan berbagi puluhan paket sembako di Pondok Pesantren Shohibul Quran Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sabtu (2/10/21) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kegiatan baksos tersebut sekaligus dirangkaikan dengan Anniversary Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 47 tahun 2018 (WSW 47) Polda Sultra dengan tema “Ekonomi Pulih Indonesia Bangkit”.

Ketua Angkatan WSW 47 polda Sultra, Ipda Syamsu Marlin, mengatakan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian khususnya WSW untuk membantu sesama khususnya santri di Pondok Pesantren Talhfiz Quran.

“Kami ingin semua ekonomi kembali bangkit dan semoga apa yang kami berikan hari ini bermanfaat dan membantu kebutuhan anak santri,” kata Syamsu, Sabtu (2/10/21).

Polisi yang menjabat sebagai Kapolsek Onembute mengungkapkan, bahwa bantuan yang diberikan berupa sembako di antaranya beras 150 Kg, Indomie lima dos, telur 6 rak, dan susu kaleng frisian flag 48 kaleng.

“Di pondok ini terdapat 150 santri hafidz dari tingkat Mi, tsanawiah, dan Aliyah,” ucapnya.

Dalam penyaluran bantuan ini melibatkan personil Polda sultra angkatan 47 sebanyak 25 personil, polisi laki-laki 21, dan polisi wanita empat personil. (C)

Baca:   Bukan Jokowi, Sertifikat Tanah Sejumlah Warga sudah Diserahkan

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan