Pegawai Diskominfo Baubau Divaksinasi

  • Bagikan
Pegawai Diskominfo Baubau divaksinasi. (Foto: Aisyah Welina/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Baubau, Sulawesi Tenggara menerima vaksinasi tahap pertama, Selasa (6/4/2021). Vaksin tidak hanya diberikan kepada PNS, staf magang juga ikut menerima vaksin.

“Kami sangat berterima kasih tentunya kepada Pemerintah Kota Baubau melalui Dinas Kesehatan yang melakukan vaksin di semua instansi terkhusus di Kominfo,” ucap Plt Kepala DisKominfo Kota Baubau, La Ode Darusalam.

Mengingat pihaknya sering berinteraksi dengan banyak orang untuk melakukan pelayanan publik, sehingga vaksin ini, kata Darusalam sangat bermanfaat bagi jajarannya.

“Saya memberikan juga sugesti kepada teman-teman saya yang ragu-ragu karena ini masalah vaksin. Saya jelaskan bahwa saya juga waktu pencanangan menerima vaksin pertama dan setelah vaksin ini bahwa tetap tidak merasa gejala yang signifikan, malah semakin sehat, tambah segar,” ucapnya.

Tercatat 40 orang pegawai Diskominfo Baubau layak vaksin usai melalui tahapan registrasi dan pemeriksaan kesehatan.

“Tadi pas mau vaksin ada dua orang yang tensinya naik sampai 190 dan 195 sehingga ditenangkan dulu baru tensi ulang,” tambahnya. (C)

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

Baca:   Kapolda Sultra: Jangan Takut Divaksin
  • Bagikan