Pejabat Fungsional USN Kolaka Diingatkan Pentingnya Jurnal Internasional

  • Bagikan
Rektor USN Kolaka, Azhari melantik pejabat fungsional di Auditorium USN Kolaka. (Foto: Dok. SULTRAKINI.COM)
Rektor USN Kolaka, Azhari melantik pejabat fungsional di Auditorium USN Kolaka. (Foto: Dok. SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Azhari, mengingatkan pentingnya jurnal internasional guna meningkatkan rating USN di sistem informasi penelitian berbasis web Science and Technology (SINTA). Rektor menekankan hal tersebut, setelah melantik 12 pejabat fungsional kampus.

“Bulan depan ada pelantikan lagi, tapi syaratnya yang bisa menjadi wakil dekan yang bisa menembus scopus di SINTA, kalau tidak bisa menembus jurnal tidak usah. Kita harus mengangkat rating kita, saat ini kita berada di posisi 500an. Saya minta ini digenjot,” terang Azhari, Rabu (6/2/2019).

ibu alimazi

Pelantikan 12 pejabat lingkup USN Kolaka, antara lain Wakil Rektor I Prof. Ruslin Hadanu (petahana); Pelaksana Tugas Wakil Rektor II Viita Asnita; Wakil Rektor III Dr. Lamo Said; Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr. Nur Ikhsan; Dekan Hukum Yahyanto, SH.,MH; Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Nursamsir, SE.,M.Si; Dekan Fakultas Teknik Fachryano, ST.,MT; Dekan FPPP Ir. Syahrir, M.P; Dekan FTI Qamaddin, S.Kom.,M.Kom; Plt Wakil Dekan I Fakultas Hukum Dr. Muhammad As Ari; Plt Wakil Dekan II FTI Mulyadi, S.Kom.,M.cs; dan Plt UPT Perpustakaan Ir. Mustafa R.MP.

“Saya harap bukan hanya ke wakil dekan, tetapi master yang mau menempuh pendidikan doktor dan semua dosen yang mampu, tidak bisa lagi jabatan hanya penghargaan, terus begitu, kita punya rating tidak bisa naik,” ujarnya.

Baca:   Diskorsing, Mahasiswa USN Kolaka Mengaduh ke Dewan

Laporan: Zulfikar
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan