Pemancing Hilang di Perairan Kasilampe Kendari Ditemukan Meninggal

  • Bagikan
Korban Salam, pemancing yang hilang akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal. (Foto: Dok. Basarnas Kendari)

SULTRAKINI.COM: Salam (35), pemancing yang hilang di Perairan Kasilampe, Teluk Kendari akhirnya ditemukan tim SAR gabungan, Selasa (19 Juli 2022).

Korban ditemukan tim SAR dengan kondisi meninggal pada Selasa (19/7) pukul 14.26 Wita. Jasadnya berada sekitar 100 meter arah timur dari lokasi terakhir yang diketahui.

(Baca: 3 Pemancing di Kendari Tenggelam, Satu Orang Hilang)

Selanjutnya korban dievakuasi menuju dermaga Basarnas dan dibawa menuju rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga.

“Korban ditemukan di hari ketiga operasi SAR. Ditemukannya korban maka operasi dinyatakan selesai dan ditutup,” jelas Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi.

Diberitakan sebelumnya, Salam pergi memancing bersama dua rekannya menggunakan longboat di sekitar Perairan Kasilampe pada Minggu (17 Juli 2022).

Namun, longboat mereka diterjang ombak yang datang tiba-tiba hingga membuat ketiganya tenggelam. Dua rekan Salam ditemukan selamat, namun dia hilang dan ditemukan Selasa (19/7). (C)

Laporan: Julia Dwi Sadini
Editor: Sarini Ido

Baca:   Moment Terakhir Anggota Sat Pol PP Sebelum Tewas Terlindas Truk BBM
  • Bagikan