Pembawa Obor Asian Games 2018 Dijemput Phinisi Singgah di Same Hotel

  • Bagikan
Same Hotel Bira (google image)

SULTRAKINI.COM: MAKASSAR – Peserta pembawa obor Asian Games 2018 akan singgah di Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan pada 28 Juli 2018. Bersama para pejabat yang mendampingi, mereka akan dijemput di perbatasan Bulukumba-Bantaeng menuju Pelabuhan Bira Bonto Bahari, Bulukumba, menumpangi Perahu Phinisi.

Peserta dan para pejabat selanjutnya diturunkan pas di belakang Same Hotel Resort Bira, untuk mengikuti acara penyambutan yang akan dipusatkan di Pantai Pasir Putih area Same Hotel Resort Bira. Acara ini bakal diliput media dari 54 negara.

“Rencana obor dan tamu menginap di Same Hotel pada tanggal 28 Juli 2018. Semua kamar di Same Hotel Bira sudah dibooking sejak jauh hari untuk tanggal itu,” terang General Manager Same Hotel Kendari, Bambang SU kepada Sultrakini.com, Minggu (22/7/2018).

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Di Bulukumba, rombongan pawai obor Asian Games 2018 akan beristirahat di Tanjung Bira, kawasan wisata pantai yang menjadi andalan daerah itu. Selanjutnya, tambah Bambang, pada tanggal 29 Juli obor akan diarak melalui darat menuju Kota Makassar yang merupakan daerah persinggahan selanjutnya.

Same Hotel Bira merupakan resort paling respresentatif di Pantai Bira untuk acara santai maupun resmi, bahkan untuk kegiatan outbond. Di hotel ini tersedia fasilitas 58 kamar dengan 40 tipe deluxe triple dan 18 king size, swimming pool, dan 2 ruangan meeting berkapasitas 100 pax dan 1 ballroom kapasitas 250 pax.

Baca:   Ketua Forum Telematika KTI: Bisnis Startup Lahirkan Jutawan Muda

Editor: Gugus Suryaman

  • Bagikan