Pemda Bombana Gelar Pangan Murah hingga Akhir 2022

  • Bagikan
Pasar murah di Kabupaten Bombana. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Penjabat Bupati Bombana, Burhanuddin membuka gelar pangan murah dalam upaya menindaklanjuti gerakan nasional pengendalian inflasi melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Tenggara berlokasi di RTH Bombana, Kamis (15 Desember 2022).

Burhanuddin berterima kasih kepada pihak-pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah yang direncanakan berlangsung hingga akhir tahun tersebut. Terlebih agenda itu sebagai upaya pemerintah dalam membantu masyarakat terdampak inflasi.

loker wartawan sultrakini

“Kegiatan pasar murah ini program pemerintah dalam menyalurkan dana intensif daerah dan akan dilakukan di tiap kecamatan hingga akhir tahun,” jelasnya.

Pj Bupati Bombana juga mengintervensi pihak-pihak terkait, terkhusus Dinas Pertanian agar memberikan bibit sebagai bantuan kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menekan laju inflasi.

“Lewat Dinas Pertanian nanti kita berikan bibit agar masyarakat bergerak dan itu bagian dari intervensi kita dalam menekan laju inflasi,” tambah Burhanuddin.

Pasar murah tersebut disambut antusias masyarakat. (C)

Laporan: Muh Fajri Faushi
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   Kenaikan Harga Beras Bisa Picu Inflasi
  • Bagikan