Pemda Buton Terima Predikat WTP yang Kesembilan

  • Bagikan
Pemda Buton kembali terima predika WTP pada laporan keuangan tahun anggaran 2021. (Foto: Dok. Diskominfo dan Persandian Buton)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pemerintah Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara kembali mendapatkan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian pada laporan keuangan anggaran 2021. Berapa total penghargaan WTP diterima Pemda setempat?

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menyatakan Pemda Buton kembali menerima predikat WTP terhadap laporan keuangannya tahun anggaran 2021. Penghargaan ini diserahkan oleh Plh Kepala BPK Perwakilan Sultra, Patricie Lumumba Sihombing kepada Bupati Buton La Bakry di Aula BPK Sultra, Kota Kendari, Selasa (31 Mei 2022).

Predikat WTP tersebut rupanya yang kesembilan, sehingga diharapkan Bupati Buton untuk terus dipertahankan dan dijadikan motivasi untuk terus memperbaiki dan menyajikan laporan pertanggungjawaban APBD sesuai peraturan perundang-undangan.

“Semoga pengabdian dan kerja keras kita pada bangsa dan negara ini bernilai ibadah kepada Allah SWT,” ucapnya dikutip dari Diskominfo dan Persandian Buton, Rabu (1 Juni 2022). (C)

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

Baca:   Wajah Perkasa Aspal Buton Di Tangan Umar Samiun
  • Bagikan