Pemda dan DPRD Konawe Teken Nota Kesepahaman KUA PPAS Perubahan

  • Bagikan
Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara saat menandatangani nota kesepahaman KUA PPAS perubahan bersama DPRD Konawe (foto: Mas Jaya / SULTRAKINI.COM)
Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara saat menandatangani nota kesepahaman KUA PPAS perubahan bersama DPRD Konawe (foto: Mas Jaya / SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe kembali menggelar rapat paripurna terkait penandatanganan nota kesepahaman antara eksekutif dan legislatif terkait Kebijakan Umum Anggaran dan Perubahan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Konawe 2018, Jumat (5/10/2018).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, Sekda Konawe, Hj. Asriani Porosi dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sementara dipihak tuan rumah, turut hadir Ketua DPRD Konawe, H. Ardin dan wakil pimpiman, Rusdianto dan H. Alaudin serta 18 anggota DPRD Konawe.

Dalam sambutannyan, Gusli menturkan, bahwa rancangan perubahan APBD Konawe 2018 telah sesuai dengan arah kebijakan pokok pembangunan. Gusli menerangkan, APBD perubahan tersebut merupakan titik awal bagi pemerintahan Kery-Gusli dalam menjalankan visi dan misi pemerintahannya.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Ini akan menjadi dasar bagi kami dalam rangka menjalankan program visi misi Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023,” jelasnya.

Mantan Ketua DPRD Konawe itu juga mengingatkan, agar OPD intens mengejar sumber-sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ia berharap, OPD dapat mengejar target PAD yang ada.

“Kita berharap target PAD dapat kita capai. Ini sangat penting untuk kegiatan pembangunan kita ke depannya,” pungkasnya.

Baca:   Gerindra Konawe Target Enam Kursi di DPRD

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan