Pemda Konawe Meriahkan Laga Persahabatan HUT Kejaksaan ke-61

  • Bagikan
HUT HBA ke-61, Pemda Konawe ikuti laga persahabatan dengan Kejari Konawe. (Foto: Andi Nur Aris.S/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pemerintah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara memeriahkan laga persabahatan sepak bola antara organisasi perangkat daerah melawan tim Kejaksaan Negeri dalam rangka HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di halaman Kantor Bupati Konawe, Jumat (23/7/2021).

Dalam laga persahabatan itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan dari tim Kejaksaan Negeri Unaaha, Konawe.

Sekda Konawe, Ferdinand Sapan, mengatakan pertandingan bola tersebut tidak hanya memeriahkan HUT HBA, tetapi turut menjaga kebugaran tubuh dan menjalin silaturahmi dengan Kejari.

Di satu sisi, dirinya berharap laga sepak bola bisa berlanjut di lingkup pemda maupun masyarakat untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

“Dengan berolahraga bersama mereka (Kejari) kita lebih sehat lagi, imun kita juga lebih kuat. Kita akui mereka cukup bagus main, meski kita kalah namun tidak masalah karena bukan itu yang dicari tapi manfaat dari olahraga ini,” jelasnya.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Ditambahkan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Konawe, Muhammad Akbar, tim OPD harus mengakui ketangguhan tim Kejari yang membuktikan mereka penuh persiapan di laga persahabatan ini.

“Ini masih HUT Kejaksaan jadi kita ikut meriahkan dengan kegiatan ini, sekaligus menjaga imunitas tubuh dalam kondisi pandemi saat ini. Tim Kejari tampil lebih baik sekaligus kemenangan di hari Bhaktinya, semoga Kejaksaan Negeri Konawe menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Baca:   Selama Operasi Zebra di Konawe, 1.288 Pengendara Ditilang
Foto bersama Sekda Konawe, Ferdinand Sapan beserta OPD Pemda Konawe. (Foto: Andi Nur Aris.S/SULTRAKINI.COM)

Sementara itu, Kepala Kejari Unaaha, Irwanuddin Tadjuddin, menerangkan pertandingan digelar demi menjalin silaturahmi dengan Pemda Konawe, sekaligus memeriahkan HBA ke-61. Kata dia, olarahraga menjadi pilihan yang bagus untuk menyehatkan tubuh, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini selain kita berolahraga, kita silaturahmi dengan Pemda terlebih lagi ini masih perayaan HUT HBA kita,” terangnya. (C)

Laporan: Andi Nur Aris.S
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan