Pemdes Wiwirano Konut, Salurkan BLT DD Tahap II dan KWH Listrik Kepada Warga

  • Bagikan
Bantuan KWH lampu sedang dipasang di rumah warga, (Foto: Aripin Lapotende/SULTRAKINI.COM) 
Bantuan KWH lampu sedang dipasang di rumah warga, (Foto: Aripin Lapotende/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Pemerintah Desa Wiwirano, Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara, kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap II tahun 2021 kepada warganya.

Kepala Desa Wiwirano, Habsin, didampingi Polsek Asera menyerahkan langsung BLT tersebut kepada 34 warga desa yang berhak menerimanya, Rabu (9/6/2021).

Habsin mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini bantuan BLT dari dana desa diharapkan dapat mengurangi beban keluarga penerima bantuan tersebut.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Kami sebagai pemerintah desa Wiwirano terus berupaya untuk mengurangi beban keluarga kita yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19, salah satunya pemberian BLT melalui dana desa ini,” ucap Habsin, Rabu (09/06/2021).

Selain BLT lanjut Habsin, Pemdes juga  menyerahkan bantuan KWH kepada 16 KK berkapasitas 900 Watt dan 3 KWH untuk lampu jalan.

“Pengadaan KWH ini permintaan warga saya dari hasil musrembang desa. Bagi warga yang belum memiliki KWH sehingga hari ini telah kami serahkan kepada 16 KK,” ujarnya. (C)

Laporan: Aripin Lapotende
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   DD Tahap II Cair di Konawe, Dua Item Ini Jadi Prioritas
  • Bagikan