Pemilihan Ketua KNPI Versi Alvin di Musda Muna akan Berlangsung Demokratis

  • Bagikan
Jajaran Pengurus Carateker KNPI Muna, (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: MUNA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muna dibawah komando Ketua DPD KNPI Sultra Alvin Akawijaya Putra akan melangsungkan Musyawarah Daerah (Musda) usai Hari Raya Idul Fitri nanti.

Carateker KNPI Muna, Muhammad Rahim mengatakan, dalam rangka menyukseskan Musda maka diawal puasa Ramadan, akan melakukan pemantapan kepanitian dengan melakukan konsolidasi buka puasa bersama.

“Persiapan buka bersama diawal Ramadan, dalam rangka mempersiapkan Musda KNPI Muna yang akan digelar selesai Lebaran Idul Fitri. Sekaligus memperbaiki struktur organisasi dan ajang silaturahmi,” kata Rahim, Sabtu (26 Maret 2022).

Di Musda nanti, lanjutnya, salah satu agenda penting, yakni memilih ketua KNPI defenitif yang penjaringannya akan dibuka secara luas kepada seluruh masyarakat Muna terkhusus kaum muda yang memenuhi persyaratan dan pemilihannya secara demokratis.

“Kita akan buka seluas-luasnya, untuk generasi muda Muna bisa berkompetisi secara adil,” ucapnya.

Dia menyatakan, saat ini pengurus KNPI Muna, sudah terbentuk hampir di setiap kecamatan yang ada di Muna.

Dirinya mengaku, akan menjadikan KNPI Muna sebagai penyambung suara masyakarat terhadap pemerintah, lebih khusus membantu masyarakat miskin bisa mengakses bantuan yang mesti didapatkan. (C)

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Pria Harus Tahu, Cara Tampil Keren dengan Skinny Jeans
  • Bagikan