Pemilihan Ketua Umum, Ketua Kadin Sultra akan Pilih Calon yang Miliki Kriteria Ini

  • Bagikan
Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang. (Foto: Dok.Sultrakini.com)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kamar Dagang dan Industri Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara tidak ingin terburu-buru menentukan dukungan dalam pemilihan Ketua Umum Kadin periode 2021-2026 yang rencananya digelar selepas lebaran 2021.

Dua orang bakal calon mendeklarasikan diri maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum Kadin. Mereka adalah Direktur Utama PT Indika Energy Tbk, Arsjad Rasjid dan Presiden Direktur PT Bakrie dan Brothers Tbk, Anindya Bakrie.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang, menerangkan pihaknya belum menentukan arah dukungan dalam pemilihan tersebut. Sebab Kadin Sultra masih melihat perkembangan visi dan misi kedua bakal calon.

Dikatakan Anton Timbang, dukungan pihaknya akan diberikan kepada calon dengan kriteria memiliki komitmen terhadap Kadin Sultra serta memiliki program jangka panjang.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Jadi kira-kira dua minggu ke depan baru mungkin kami bisa menentukan sikap. Calon yang kami dukung nanti yang betul-betul bekerja sama dengan Kadin Sultra dalam bentuk investasi, pekerjaan yang sifatnya jangka panjang,” jelasnya, Kamis (29/4/2021).

Menurutnya, kedua bakal calon adalah putra terbaik sehingga cukup sulit untuk pihaknya menentukan arah dukungan.

“Kita tetap mengapresiasi kedua calon kita yang sama-sama luar biasa menurut kami baik Arsjad maupun Anindya,” tambahnya. (C)

Baca:   Kadin Sultra Deklarasikan Dukungan untuk Arsjad Rasjid pada Pemilihan Ketum Kadin Indonesia

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan