Pemkab Buteng Kembali Raih WTP, Bupati Berkomitmen Tingkatkan Kerja Sama Unsur SKPD

  • Bagikan
Kepala KPPN Baubau, Nazuar menyerahkan piagam WTP kepada Bupati Buteng, Samahuddin di Kantor PPN Baubau, Kamis (22/10/2020). (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Pemerintah Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pada 2019. Piagam penghargaan ini merupakan yang ketiga sejak 2017.

Penyerahan piagam dan plakat WTP 2019 dilakukan oleh Kepala Kantor Pelayananan Perbendaharaan Negara (KPPN) Baubau, Nazuar kepada Bupati Buteng, Samahuddin di Kantor PPN Baubau, Kamis (22/10/2020).

Samahuddin mengucapakan terima kasih kepada sekda dan semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD), terutama Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Buteng dalam mengelola keuangan daerah.

ibu alimazi

“Allhamdulilah, Buton Tangah-daerah baru-sudah tiga kali berturut-turut (terima WTP),” ucapnya.

Bupati Samahuddin menambahkan, Pemda akan bekerja sama dengan baik agar opini WTP tetap dipertahankan. Untuk itu, ia meminta kerja sama semua unsur pemerintah di Buteng terutama dalam pengelolaan aset.

“Insya Alllah kita pertahankan dengan meningkatkan kerja sama antara sekda, SKPD, BPKAD. Mudah-mudahan tahun ini kita terima untuk keempat kalinya, kita berdoa saja,” tambahnya. (C)

Laporan: Habiruddin Daeng
Editor: Sarini Ido

Baca:   Bupati Buteng Tinjau Pengerjaan Bundaran Labungkari
  • Bagikan