Pemuda Desa Laloosu Nyatakan Dukung ASR sebagai Calon Gubernur Sultra

  • Bagikan
Relawan ASR Konawe bersama para pemuda menyatakan dukungan kepada Andi Sumangerukka sebagai Calon Gubernur Sultra 2024. (Foto: Ist)
Relawan ASR Konawe bersama para pemuda menyatakan dukungan kepada Andi Sumangerukka sebagai Calon Gubernur Sultra 2024. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dukungan kepada Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra 2024 terus bertambah.

Kali ini dukungan datang dari kalangan pemuda di Desa Laloosu, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe. Para pemuda tersebut menyatakan dukungannya kepada Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR), Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangurekka.

Dukugan mereka disampaikan saat sosialisasi yang dilakukan oleh Tim Relawan ASR Kabupaten Konawe pada Jumat, 21 Januari 2022.

“Dalam pertemuan ini para pemuda di desa ini menyatakan dukungannya pada Bapak Andi Sumangerukka dalam Pemilihan Gubernur Sultra 2024 mendatang,” ujar Ketua Relawan ASR Kabupten Konawe, Randi, kepada media, Sabtu (22/1/2022).

Ia menyebutkan selain memperkenalkan sosok Andi Sumangerukka, pertemuan itu pihaknya juga menyerap aspirasi kalangan pemuda milenial di Desa Laloosu.

“Alhamdulillah, dari hasil pertemuan ini pemuda milenial mengharapkan adanya bantuan sarana olahraga seperti bola dan sarana olahraga lainnya,” katanya.

Paling terpenting lagi bahwa pada pemuda milenial tersebut ingin langsung bertatap muka dengan Andi Sumangerukka.

“Tujuannya ingin menyampaikan aspirasi mereka secara langsung terkait apa yang menjadi kurangnya sarana fasilitas pemuda dalam melakukan segala bentuk kegiatan-kegiatan di kampungnya,” pungkasnya. (Adv/C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Sopir Cabup Rusak Baliho Cabup Lainnya
  • Bagikan