Pengurus PAN dan Gerindra Resmi Masuk Golkar Wakatobi

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Wakatobi, Selasa (19/6/2018)(Foto: Amran Mustar Ode/ SULTRAKINI.COM)
Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Wakatobi, Selasa (19/6/2018)(Foto: Amran Mustar Ode/ SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Wakatobi, resmi dilantik oleh ketua DPD Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae, Selasa (19/6/2018). Dari 79 orang pengurus yang dilantik ada empat orang kader, mantan pengurus DPD PAN Wakatobi dan satu orang mantan kader partai Gerindra Wakatobi.

Empat pengurus DPD PAN Wakatobi yang ikut dilantik dalam kepengurusan DPD II Partai Golkar Wakatobi yaitu, Arhawi (Bupati Wakatobi), Badalan (anggota DPRD Wakatobi), Hamiruddin (Wakil ketua II DPRD Wakatobi), dan Zakaria, ada juga kader Partai Gerindra Wakatobi yang ikut keluar yaitu Rahman.

loker wartawan sultrakini

Pelantikan 79 pengurus DPD II partai Golkar periode 2015-2020 ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 290/DPD/Golkar/V/2018.

Ketua DPD II partai Golkar Wakatobi, Arhawi berterimakasih kasih kepada ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae karena ditengah-tengah kesibukannya ia masih sempatkan diri untuk melantik pengurus DPD II partai Golkar Wakatobi.

“Hari ini kita dari biru ke kuning, siap membesarkan partai Golkar di Wakatobi,” kata Arhawi

Arhawi mengungkapkan, alasannya partai Golkar terutama ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae juga banyak memberikan kontribusi pada satu tahun kepemimpinannya.

Ketua DPD I partai Golkar Sultra, Ridwan Bae, menjelaskan Golkar tidak sembarang mengganti ketua ataupun menerima kader partai lain untuk masuk ke Golkar namun ada mekanisme yang harus dilaluai.

Baca:   Lepas Dua Atlet Pencak Silat Sultra ke PON XX Papua, Andi Ady Aksar: Tampil Maksimal

“Pas saya ajukan pak Arhawi ke ketua umum partai Golkar, pak Erlangga masih mempertanyakan itu, tapi saya terus yakinkan pak Erlangga karena saya tau trirekornya pak Arhawi. Dia ini orangnya baik dan bersih, kalau tidak bersih pasti dari dulu dia sudah ditangkap,” Ungkapnya

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

loker marketing sultrakini
  • Bagikan