Penyerang PSV Eran Zahavi Tutupi Bendera Palestina Paul Pogba dengan Stiker Israel

  • Bagikan
Paul Pogba dan Amad Diallo dari Manchester United memegang bendera Palestina. (Pool via REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS)

SULTRAKINI.COM: Penyerang PSV, Eran Zahavi kembali berulah. Ia mengubah bendera Palestina yang dipegang Paul Pogba dan Amad Diallo dari Manchester United dengan stiker Israel.

Tindakan pemain berusia 33 tahun itu dilakukan melalui akun Instagramnya, disertai sebuah kalimat yang artinya “Terima kasih teman-teman. Kami menghargai dukungan Anda di seluruh dunia”.

Eran Zahavi dan Eran Zahavi instagram yang mengubah bendera Palestina dengan stiker Israel.

Dilansir dari Sportbible, bendera Palestina yang dipegang Paul Pogba dan Amad Diallo dilakukan selama putaran kehormatan di sekitar Old Trafford, setelah berhasil imbang 1-1 dengan Fulham pada lanjutan Liga Inggris Rabu (19/5/2021) dini hari. Keduanya menunjukkan solidaritas atas konflik Palestina-Israel yang merenggut banyak nyawa warga Palestina.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Eran Zahavi mengedit bendera tersebut dan menggunggahnya ke Instragram. Berbuatannya itu bukan kali ini saja.

Foto: Sportbible

Sebelumnya, pemain yang mendandatangani kontrak dengan PSV musim panas lalu setelah bekerja di China dan Itali serta negara asalnya itu, melakukan hal serupa terhadap pemain Leicester City Hamza Choudhury dan Wesley Fofana yang memegang bendera Palestina setelah kemenangan Piala FA The Foxes pada hari Sabtu. Eran Zahavi lalu menghapus unggahannya itu.

Editor: Sarini Ido

Baca:   Satu WNI Jadi Korban Banjir di Jepang
  • Bagikan