Peringati HUT, DPW Prima Sultra Ziarah ke Makam Pahlawan

  • Bagikan
DPW Partai Prima Sultra saat tabur bunga (Foto: Ist)
DPW Partai Prima Sultra saat tabur bunga (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Sulawesi Tenggara melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, Kota Kendari, Rabu (1 Juni 2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 PRIMA yang bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, 1 Juni.

Pada kesempatan ini, jajaran pengurus DPW PRIMA melakukan tabur bunga sekaligus berdoa, agar arwah para pahlawan diterima di sisi Allah SWT, serta bangsa Indonesia bisa lebih maju dan sejahtera.

Ketua DPW PRIMA Sultra, Farida Paroto menyampaikan, di HUT pertama PRIMA ini, berharap bisa menjadi spirit bagi setiap kader dan anggota agar terus bekerja membangun partai.

Terlebih kata dia, tahapan Pemilu 2024 dan verifikasi partai politik (Parpol) sebentar lagi dimulai. Tak ada jalan lain, PRIMA harus menjadi Parpol peserta Pemilu, agar cita-cita bangsa Indonesia untuk memakmurkan masyarakat dapat terwujud.

“Kita pastikan PRIMA lolos sebagai peserta pemilu 2024,” paparnya, saat ditemui di TMP Watubangga usai ziarah kubur.

Senada, Sekretaris DPW PRIMA Sultra, Wiwin Irawan menyampaikan, jika pembangunan struktur sebagai syarat verifikasi KPU sudah memenuhi hingga ditingkat kecamatan di 17 kabupaten/kota se- Sultra

Saat ini kata dia, pihaknya tengah fokus pada perekrutan anggota 1/1.000 di setiap kabupaten/kota sebagai tahap penyelesaian dalam pembangunan struktur.

Baca:   Aswadi Adam Makin Bergerilya di Butur

“Target, sampai akhir Juni ini sudah tuntas semua,” katanya.

Ia juga berharap, bertepatannya HUT PRIMA pertama dan hari lahirnya Pancasila di 1 Juni, para pengurus dapat mengambil semangat perjuangan para pahlawan dalam membela bangsa Indonesia.

“Itu lah alasan PRIMA Sultra melakukan ziarah kubur ke taman makam pahlawan,” pungkasnya. (B)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan