Peringati HUT ke-15, DPC Hanura Konsel Bagikan 150 Paket Sembako kepada Lansia

  • Bagikan
Pengurus DPC Partai Hanura saat membagikan sembako (Foto: Ist)
Pengurus DPC Partai Hanura saat membagikan sembako (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam rangka memperingati 15 tahun Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) membagi-bagikan ratusan paket sembako kepada lansia, Selasa (21/12/2021).

Ketua DPC Hanura Konsel, Nurmantasia mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura ke-15 yang jatuh pada 21 Desember 2021. Partai Hanura hadir di tengah-tengah masyarakat, harus benar-benar terasa keberadaanya.

“Sesuai namanya, Partai Hati Nurani Rakyat akan selalu hadir sebagai solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat,” ungkapnya melalui sambungan seluler.

Olehnya itu, salah satu kegiatan bakti sosial yang digelar dalam momentum ini adalah dengan membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu dan lansia yang ada di delapan desa, Kecamatan Baito. Apalagi momen ini masih pandemi Covid -19, sangat tepat untuk berbagi.

Melalui bakti sosial ini kata Nurmantasia, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Partai Hanura Konsel tidak pernah berhenti melayani masyarakat karena memiliki komitmen yang jelas.

“Bantuan yang diserahkan 150 paket. Bantuan ini tidak seberapa, namun bagi mereka yang membutuhkan ini sangat luar biasa. Partai Hanura Konsel berkomitmen akan terus hadir di hati masyarakat,” pungkasnya. (C)

Baca:   Soal Pilkades Serentak di Buton, Panwaskab: Aturannya Harus Dibenahi

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan