Peringati Nuzul Quran, Sekda Konawe: Jangan Mudah Percaya Aliran Sesat

  • Bagikan
Sekda Konawe Saat Memberikan Ceramah dalam peringatan Nuzul Quran di Konawe.Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pemda Konawe kembali menggelar Nuzul Quran. Peringatan itu dilaksanakan di Masjid Agung, Babussalam Unaaha. Acara tersebut dihadiri Sekda Konawe, Ridwan Lamaroa. Turut pula hadir Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi, Kepala BKD Konawe Bastaman Djasrun dan Kasat Pol PP Konawe, Sambarli.

Pada kesempatan itu, Ridwan mengatakan, agar warga Konawe tetap menjaga ketertiban selama Ramadan. Sehingga pelaksanaan ibadah puasa maupun tarwih bisa berjalan lancar.

“Saya juga menghimbau kepada kaum muslim dan juga nonmuslim untuk tetap saling menghormati, sehingga terjalin rasa toleran yang tinggi,” harapnya.

Ridwan juga mengingatkan, agar warga Konawe berhati-hati dengan munculnya berbagai aliran yang akhir-akhir ini bermunculan. Ia berpesan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan penjelasan atau iming-iming yang tidak jelas hakikat keagamaannya.

“Masyarakat jangan mudah percaya pada aliran yang tidak jelas. Jangan sampai malah menjerumuskan kita ke jalan yang sesat,” tandasnya.

Baca:   Dinas Pendidikan Buton: Dana BOS Triwulan Ketiga Cair
  • Bagikan