Persiapkan Pemilu 2024, PKS Kendari Kumpulkan dan Lantik Pengurus Baru

  • Bagikan
Rakerda PKS Kota Kendari. (Foto: Al Iksan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara melaksanakan Rapat Kerja Daerah ke-5, sekaligus pelantikan ketua DPC periode 2021-2025, Minggu (20/6/2021).

Ketua DPD PKS Kota Kendari, Andi Mansyur, menuturkan rapat kerja daerah merupakan salah satu strategi untuk mengembangkan PKS di wilayah Kendari, serta persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Semula kami punya strategi 2022, tetapi aturan main ternyata pilcaleg dan pilkada itu dipindahkan ke 2024, maka kita ‘banting setir’ strategi. Untuk itulah kita mengumpulkan mereka-mereka di tingkat pengurus, mulai dari tingkat daerah sampai tingkat cabang dan ranting,” jelasnya.

Fraksi KPS di dewan berjumlah tujuh kursi, dan melalui rakerda akan menargetkan lebih dari tujuh kursi, bahkan 15 kursi.

“Kami akan instruksikan DPC-DPC membuat strategi lagi, berkonsolidasi membuat DPRA (Dewan Pengurus Ranting) yang mungkin masih kosong atau masih ada atau yang sudah diisi dipersiapkan lagi. Kalau kuat barulah kita membicarakan sesuatu yang sifatnya kebijakan, dari atas kita sudah lakukan,” ucap Andi Mansyur. (C)

Laporan: Al Iksan
Editor: Sarini Ido

Baca:   Intip Harga ADV150 dan Genio Launching Sabtu Ini di Kendari
  • Bagikan