Persoalan Ali Mazi dengan Lukman Abunawas Diharapkan Tak Pengaruhi Arah Pembangunan

  • Bagikan
Ridwan Bae.
Ridwan Bae.

SULTRAKINI.COM: Rotasi jabatan lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara oleh Ali Mazi selaku gubernur, tanpa dihadiri wakilnya, Lukman Abunawas, ikut ditanggapi Anggota DPR RI, Ridwan Bae. Kata dia, polemik keduanya merupakan hal biasa di awal penyelenggaraan pemerintah.

Dikatakannya hal biasa karena kursi gubernur dan wakil gubernur baru saja berganti.

“Ribut ribut soal pergantian pejabat di lingkup provinsi, yang katanya tidak ada koordinasi dengan wakil gubernur sultra itu bagi saya hal biasa,” ujar Ridwan di halaman Gedung Komisi 1 DPR RI, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Ridwan berharap dalam proses perjalanan pemerintahan Ali Mazi dan Lukman Abunawas kedepannya lebih baik lagi, sebab keduanya berperan besar dalam arah peningkatan pembangunan daerah di Sultra.

“Ini kan baru proses awal, saya yakin kedepannya ini tidak akan terjadi lagi. Saya percaya Ali Mazi dan Lukman Abunawas mampu membawa Sulawesi Tenggara lebih baik di masa kepemimpinannya,” tambah Ridwan yang juga Ketua DPD Tingkat I Partai Golkar Sultra.

Rotasi jabatan oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi pada Senin (7/1/2019) lalu, tanpa dihadiri Lukman Abunawas. Wakilnya itu bahkan tidak diundang sehingga mengundang kekecewaan Lukman yang menganggap Ali Mazi tidak memegang komitmen.

(Baca: Lukman Abunawas: Ali Mazi Tidak Komitmen)

Laporan: Muh. Darmawansyah
Editor: Sarini Ido

Baca:   BPS Terbitkan Buku Publikasi Sulawesi Tenggara Dalam Angka 2021
  • Bagikan