Personel Polres Baubau Tandatangani Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba

  • Bagikan
Apel Komitmen Bersama sekaligus menandatangani pakta integritas Polres Baubau. (Foto: Dok.Polres Baubau)

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Jajaran Polres Baubau menggelar Apel Komitmen Bersama sekaligus menandatangani pakta integritas tidak menyalahgunakan narkoba di Benteng keraton, Kelurahan Melai, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Rabu (19 Mei 2021).

Benteng keraton dipilih menjadi lokasi penandatanganan pakta integritas karena dianggap tempat bersejarah dan sakral. Agenda ini juga dipimpin Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari. Sementara Perwira Apel oleh Kasiwas, IPTU Amrullah dan Komandan Apel IPDA Joni Arani.

“Maksud dilaksanakan Apel Komitmen Bersama dan tidak menyalahgunakan narkoba bertempat di Benteng Keraton Buton karena tempat ini adalah tempat bersejarah dan sakral yang menunjukkan keseriusan Polres Baubau dalam memberantas dan tidak menyalahgunakan narkoba,” ucap KBP Zainal Rio Chandra Tangkari secara tertulis.

Pimpinan apel membacakan pakta integritas tidak menyalahgunakan narkoba yang diikuti oleh semua personel. Kemudian dilanjutkan dengan membubuhkan tanda tangan tidak menyalahgunakan narkoba di baliho.

“Yang mewakili kapolsek kepulauan AKP Sulaeman Kapolsek GU, yang mewakili kapolsek daratan IPDA La Ode Astar Kapolsek Lea Lea, yang mewakili kasat dan perwira Polres Baubau IPTU Raden Muliadi Kasat Lantas dan IPTU Silpanus Solo Kasat Narkoba,” jelasnya.

Semua personel juga mengikuti tes urine narkoba dan semua hasilnya negatif. (C)

Baca:   Pemkot Kendari akan Gelar Zikir Akbar dan Buka Puasa Bersama

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan