Personel Polres Buton Bantu Membangun Rumah Warga Korban Bentrok di Gunung Jaya

  • Bagikan
Personel Polres Buton bangun rumah warga yang terbakar di Desa Gunung Jaya. (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)
Personel Polres Buton bangun rumah warga yang terbakar di Desa Gunung Jaya. (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Personel Polres Buton bersama Bhabinkamtibmas membantu membangun rumah warga yang harus terbakar ketika bentrok antarwarga di dua desa Kecamatan Siontapina, Kabupaten Buton pada 5 Juni 2019.

“Ini kita lakukan sebagai kepedulian Polri membantu saudara-saudara kita, khususnya di Gunung Jaya membangun rumah mereka yang hangus terbakar,” terang Kasat Binmas Polres Buton, IPTU Yohanes TL kepada Sultrakini.com di Desa Gunung Jaya, Rabu (19/6/2019).

Pihaknya bersama anggota polisi lainnya mulai membangun rumah warga sejak Rabu kemarin. Rumah yang rencana anggota Polri bangun itu sebanyak dua unit.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Ini kita akan bantu membangun rumah warga sebanyak dua unit, total anggota yang terlibat sekitar sepuluh orang lebih,” lanjutnya.

Yohanes mengaku belum ditemukan kendala signifikan selama proses pembangunan rumah. Hanya saja, terkendala bahan bangunan seperti papan dan pasir.

“Sejauh ini kendala untuk sementara hanya masalah bahan bangunan seperti papan dan pasir, selebihnya tidak ada,” jelasnya.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Sarini Ido

Baca:   42 Personil Polres Buton Dapat Kado Tahun Baru
  • Bagikan