Pertahankan WTP Tiga Kali Berturut-turut, Pemkab Koltim Diberikan Penghargaan

  • Bagikan
Penyerahan penghargaaan atas kinerja Pemkab Koltim yang berhasil mempertahankan opini WTP tiga kali berturut-turut. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara mendapatkan apresiasi karena mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangannya tiga kali berturut-turut.

Kementerian Keuangan RI melalui Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kolaka, Arief Rokhman menyerahkan plakat dan piagam penghargaan pada Pemkab Koltim karena mempertahankan opini WTP untuk laporan keuangan tahun anggaran 2018, 2019, dan 2020. Plakat apresiasi itu diterima langsung Plh Bupati Koltim, Belli, Selasa (12/10/2021).

Belli yang baru dilantik beberapa pekan lalu tersebut mengapresiasi kinerja jajaran Pemkab Koltim dalam melaksanakan tata kelola keuangan daerah dengan baik. Penghargaan itu juga menjadi petunjuk bahwa Pemkab telah berupaya mewujudkan upaya tata kelola yang bersih dan berkualitas.

“Ini bukanlah tujuan akhir atas capaian yang diraih, tujuan utama adalah kemakmuran seluruh masyarakat di Koltim,” ucapnya.

ibu alimazi

Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sultra, Arif Wibawa melalui Kepala KPPN Kolaka, Arief Rokhman mengucapkan rasa terima kasihnya dan apresiasi pada Pemkab Koltim yang dapat mempertahankan opini WTP atas laporan keuangan 2018, 2019, dan 2020.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk menyerahkan piagam penghargan WTP ini, kami berharap semoga terus dipertahankan di tahun-tahun berikutnya” jelas Arief.

Baca:   Fasilitas Umum Terendam Air, Petani Konawe Terancam Gagal Panen

Penyerahan penghargaaan tersebut juga dirangkaian dengan Rapat Koordinasi lingkup Pemda Koltim di Kantor Bupati. (C)

Laporan: Hasrianty
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan