Perwira Jajaran Polresta hingga Polsek di Cek Urine, Seluruh Personel Siap-siap

  • Bagikan
Proses cek urin para PJU di Polresta Kendari (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menindaklanjuti hasil pertemuan bersama Presiden RI, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman langsung perintahkan untuk melakukan tes Urin kepada sejumlah pejabat Perwira dan Polsek jajaran Polresta, Senin (17 Oktober 2022) pagi.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman, mengatakan tes urine diikuti seluruh pejabat utama (PJU), seperti Wakapolresta, Kabag, Kasat, serta Perwira Polresta, dan di awasi oleh Provost.

loker wartawan sultrakini

“Dari 23 Perwira yang melakukan tes urine, tidak satu pun ditemukan mengandung zat adiktif Metamfetamina atau narkoba,” ucap Kapolresta Kendari, Senin (17 Oktober 2022).

Pengecekan urine ini mengedepankan para pejabat Perwira dahulu, selanjutnya akan melakukan pengecekan kepada seluruh personel Polresta Kendari yang teridentifikasi menggunakan narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Kendari, AKP Hamka, mengatakan bahwa hari ini melakukan tes urine kepada pejabat utama dan kepada seluruh Kapolsek jajaran Polresta Kendari.

“Tadi dimulai dari bapak Kapolres, Wakapolres, kemudian para Kabag, para kasat, dan para Kapolsek,” bebernya.

Hasil tes urine yang dilaksanakan semua dinyatakan negatif dan untuk selanjutnya akan dilaksanakan kepada seluruh personel jajaran Polresta Kendari. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
Baca:   BNN RI Asistensi Implementasi Inpres RAN P4GN di Sultra
  • Bagikan