Pesan DPP untuk Kader Hanura di Sultra

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Benny Rhamdani. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wakil Ketua Umum Organisasi Kaderisasi Keanggotaan DPP Partai Hanura, Benny Rhamdani meminta kader Hanura di Sultra selalu menjaga rasa solid di antara kader, selain melakukan kerja-kerja politik untuk memperkuat organisasi.

Benny mengatakan, kerja-kerja organisasi harus diperkuat mulai dari level desa/kelurahan hingga provinsi, termasuk mempersiapkan me

“Yang paling terpenting adalah kader Hanura tidak boleh melepaskan diri dari jati diri dan roh yang disebut hati nurani. Apapun tindakan dan kebijakan perilaku setiap kader harus mncerminkan hati nurani rakyat,” ujanya di Kota Kendari, Kamis (15/4/2021).

Menurutnya, kader Hanura yang duduk di legislatif maupun eksekutif tidak boleh mengambil keputusan maupun berperilaku yang bertentangan dengan hati nurani rakyat.

“Jika kita bertentangan dengan hati nurani rakyat, kita pasti akan ditinggalkan rakyat,” tambahnya.

Dengan demikian, lanjutnya, target dalam Pemilu 2024 dapat tercapai. “Saat ini kursi Hanura secara keseluruhan sejumlah 19 kursi. Ke depan kami menargetkan setiap satu dapil melahirkan satu kursi,” lanjutnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Baca:   Setelah NasDem dan Hanura, Asmani Arif Daftar Lagi ke PKS
  • Bagikan