Pesan Kemenangan Kery: Jaga Persaudaraan Masyarakat Konawe

  • Bagikan
Kery Saiful Konggoasa didampingi wakilnya, Gusli Topan Sabara saat menyampaikan orasi kemenangan di hadapan pendukungnya (foto: Mads Jaya / SULTRAKINI.COM)
Kery Saiful Konggoasa didampingi wakilnya, Gusli Topan Sabara saat menyampaikan orasi kemenangan di hadapan pendukungnya (foto: Mads Jaya / SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara akhirnya keluar sebagai pemenang versi hitung cepat Jaringan Suara Indonsia (JSI). Keduanya mengantongi kemenangan hingga 53 persen.

Saat didaulat membawakan orasi kemenangannya, Kery pun membari apresiasi yang sebesar-besarnya kepara tim yang selama ini berjuang untuk kemenangan pasangan KSK-GTS. Ia juga menyebut, kemenangan mereka juga adalah kemenangan seluruh masyarakat Konawe.

“Pilkada telah selesai, sehingga mari kita jaga persaudaraan warga Konawe,” imbau Kery.

Bupati Konawe periode 2013-2018 itu juga mengatakan, semua kandidat yang berkompetisi dalam Pilkada adalah saudara dan kaluarga. Sehingga ia kembali mengajak untuk bersama-sama membangun Konawe.

“Kita ingin tidak ada lagi sekat. Mari bersama membangun Konawe. Kita lanjutkan pembangunan yang telah ada ini,” tegasnya.

Kery menutup orasinya dengan ucapan terimakasih kepada penyelenggara Pilkada, serta pengamanan baik dari Polisi dan TNI. Menurutnya, Pilkada Konawe yang awalnya digadang rawan ternyata tak terbukti berkat pengamanan yang maksimal serta adanya kedewasaan dari masyarakat.

“Mari kita jaga suasana ini agar tetap kondisif,” tandasnya.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   15 Parpol Penuhi Syarat Pilcaleg, 1 Gugur
  • Bagikan