Pier 29, Tempat Makan Favorit di Kendari

  • Bagikan
Beberapa menu hidangan Family Cafe Pier 29. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Beberapa menu hidangan Family Cafe Pier 29. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Jika anda sedang mencari tempat makan favorit di Kota Kendari Family Cafe Pier 29 dapat menjadi salah satu pilihan untuk bersantai dan menikamati hidangan kuliner.

Pier 29 beralamat di Jalan Ahmad Yani No 29 ini, hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kuliner yang ingin menikmati hidangan bersama keluarga.

Restoran yang telah berdiri sejak tahun 2003 tersebut sering dijadikan tempat untuk gathering, press conference, dinner meeting, brithday party, arisan, syukuran bahkan karaoke.

Manager Family Cafe Pier 29, Yulin, mengatakan tidak hanya desain interior yang yang menjadi kelebian Pier 29, juga tempat mudah dijangkau karena berada di tengah Kota Kendari.

“Kami memiliki area parkiran yang luas, variasi menu juga lebih dari 100 menu pilihan gang beragam dari menu spesial olahan rempah dari sang juru masak,” kata Yulin, Kamis (4/5/2019).

Lanjut Yulin, pihaknya selalu menjaga kualitas makanan. “Itu komitmen kami olehnya itu chef kami sudah lebih dari 20 tahun di dunia kuliner selalu menggunakan kualitas dan olahan dari bahan yang segar,” ucapnya.

Menu hidangan yang disajikan di restoran ini, mulai dari cinese food, masakan nusantara, jajanan pasar dan bakery, aneka seafood dan masakan khas Sultra seperti Sinonggi.

Baca:   SMPN 4 dan SMKN 2 Kendari Juara Ergometer Pemula

“Menu andalan kepeting lada hitam, Sunu fillet dabu-dabu, ikan bakar rica manado/parape, udang bakar, sapi lada hitam, ayam goreng payung, woku katambak, pallumara, sapo tahu, mie goreng spesial, nasi goreng spesial, mie hitplate, nasi goreng thailand dan sinonggi,” jelas Yulin.

Sementar harga menu yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp 38 ribu sampai Rp 95 ribu saja.

“Untuk kapasitas tempat duduk mencapai 400 orang, juga dilengkapi dua ruang meeting berkapasitas 15 sampai 30 orang,” tutupnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan