Pimpin Rapat Perdana, Ini pesan Wagub Sultra

  • Bagikan
Suasana Rapat perdana Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas bersama para pimpina SKPD, Jumat (7/9/2018). (Foto : Nur Cahaya/SULTRAKINI.COM)
Suasana Rapat perdana Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas bersama para pimpina SKPD, Jumat (7/9/2018). (Foto : Nur Cahaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas memimpin rapat perdana pada Jumat (7/9/2018). Rapat tersebut membahas agenda pisah sambut Pj Gubernur ke Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023 yang akan dirangkaian dengan pesta rakyat di Lapangan Eks MTQ Kendari pada 22 September 2018.

Dalam rapat tersebut, Mantan Sekretaris Daerah Permprov Sultra itu, mengatakan momen rapat kali ini merupakan momen pertama kalinya dirinya masuk ke kantor setelah dirinya mengajukan pensiun untuk ikut sebagai peserta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

“Saya baru masuk hari ini sebagai Wagub, tapi sebenarnya sama saja hanya pindah kamar,” ujarnya saat membuka rapat bersama kepala SKPD Pemprov Sultra, Jumat (7/9/2018)

Menurutnya, rasa persaudaraan yang selama ini tertanam juga harus di aplikasikan dalam melaksanakan program kerja, sama hal seperti sembelumnya saat ia menjadi Sekda.

“Tinggal bagaimana kita untuk mengembangkannya untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Menurutnya, dalam mewujudkan visi dan misi, yang paling utama adalah rasa kerja sama dan rasa penuh tanggung jawab untuk mencapai hasil yang sangat positif untuk Sultra yang tercinta.

Laporan: Nur Cahaya
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Wagub Sultra Positif Corona, Berikut Sejumlah Agenda Dihadiri Lukman
  • Bagikan