Pj Bupati Konawe Pastikan Kesiapan RSUD Konawe yang Masuk Agenda Kuker Presiden Jokowi

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM : KONAWE- Pejabat Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Ferdinand Sapan SP., MH, Kadis PUPRP dan KP Ilham Jaya, ST., MM, serta Kadis DLH Dr. H. Herianto Wahab M.Kes, beserta Direktur RSUD dr. Abdul Rahman Matta. M.Kes, kembali meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (11/5/2024).

Tujuan kunjungan Pj Bupati Harmin Ramba adalah untuk memastikan kebersihan dan kesiapan RSUD Konawe menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo pada Selasa (14/5/2024).

Pj Bupati secara langsung memeriksa progres pekerjaan yang sedang dilakukan di depan RSUD Konawe. Terlihat puluhan petugas Cleaning Service dari Dinas Lingkungan Hidup dan rumah sakit dikerahkan untuk membersihkan area sekitar.

Selain itu, Kepala Dinas PUPR dan KP Konawe, Ilham Jaya, mengungkapkan bahwa tiga alat berat telah dikerahkan untuk melaksanakan penimbunan bahu jalan tepat di depan RSUD Konawe.

“Kami bergerak cepat dalam melakukan pembenahan jalan ini dengan berkolaborasi bersama Dinas Lingkungan Hidup. Selain penimbunan jalan, kami juga melakukan penebangan pohon yang diperlukan,” ungkap Ilham.

Ilham menegaskan komitmennya untuk segera menyelesaikan pekerjaan ini. Hal ini dilakukan atas perintah langsung dari pimpinan, Pj Bupati, yang menekankan pentingnya menuntaskan proyek ini sesegera mungkin.

Sebelumnya, pada siang hari, telah dilakukan simulasi kedatangan Presiden RI di RSUD Konawe oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Laporan: Riswan

  • Bagikan
Exit mobile version