Pj Kades Pentiro Apresiasi Kerja Polsek Katobu Tangkap Pencuri Sapi Bersenjata Api

  • Bagikan
Pj Kepala Desa Pentiro, La Ode Asnar Subuh bersama Kapolsek Katobu IPTU La Ode Muhammad Arwan, (Foto: LM Nur Alim/SULTRAKINI.COM)
Pj Kepala Desa Pentiro, La Ode Asnar Subuh bersama Kapolsek Katobu IPTU La Ode Muhammad Arwan, (Foto: LM Nur Alim/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUNA – Penjabat (Pj) Kepala Desa Pentiro Kabupaten Muna, La Ode Asnar Subuh mengapresiasi kerja Polsek Katobu dibawah komando Polres Muna dalam menangkap pencuri Sapi bersenjata api yang kerap meresahkan warga di Desa Wawesa.

Atas laporan dari warga Desa Wawesa, Jajaran Polsek Katobu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Katobu IPTU La Ode Muhammad Arwan langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil menangkap terduga pelaku pencuri Sapi menggunakan senjata api, setelah melakukan pengembangan.

loker wartawan sultrakini

Atas keberhasil itu, pihak kepolisian sektor Katobi banyak mendapat pujian. Salah satunya datang dari Pj kepala Desa Pentiro, Asnar Subuh. Ia mengatakan bahwa, sangat mengapresiasi kerja Polsek Katobu menangkap pelaku pencuri sapi yang meresahkan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polsek Katobu beserta jajaranya dalam mengungkap kasus ini, walaupun desa saya diluar wilayah hukum Polsek Katobu,” kata Asnar, Rabu (26 Oktober 2022).

(Baca: Sudah Tertangkap, Pencuri Sapi di Muna Beraksi Pakai Senjata Api)

Pemberian apresiasi bukan tanpa alasan, ia menyampaikan, bahwa banyak warganya yang melapor ke kantor desa kerap kehilangan Sapi ternaknya. Sehingga dengan ditangkapnya pelaku pencuri terus, warganya merasa senang dan salut serta bangga dengan kerja kepolisian.

Baca:   Kepala BNNP Sultra Baru: Utamakan Pencegahan dan Pemberdayaan, Alternatif Terakhir Pemberantasan

“Selama ini warga saya banyak mengalami kejadian kehilangan hewan ternak, dan kami menduga pelakunya dari kelompok yang sama. Semoga dengan tertangkapnya komplotan ini, hewan ternak masyarakat bisa aman,” ucapnya. (C)

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan