PKK Butur Gelar Lomba Putri Muslimah

  • Bagikan
Bupati Butur Abu Hasan saat menyampaikan sambutannya di Lomba Pemilihan Putri Muslimah, Senin (27/05/2019). (Foto: Istimewa).
Bupati Butur Abu Hasan saat menyampaikan sambutannya di Lomba Pemilihan Putri Muslimah, Senin (27/05/2019). (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Buton Utara bekerjasama dengan Badan Kontak Majelis Talim (BKMT) menggelar Lomba Pemilihan Putri Muslimah di pelataran Rumah Jabatan Bupati Butur, Senin (27/05/2019).

Walaupun diguyur hujan acara Fashion Show Putri muslimah berjalan dengan baik. Kurang lebih 30 peserta dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA di Buton Utara antusias mengikuti lomba.

Ketua PKK Butur, Sitti Rabiah Abu Hasan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan rasa terima kasih kepada panitia dan anggota kegiatan ini, yang terlibat dalam kelancaran kegiatan, selain itu peserta yang sangat berantusias mengikuti kegiatan islami ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Butur Abu Hasan, mengapresiasi Tim Penggerak PKK dan BKMT telah menggelar kegiatan keagamaan tersebut untuk generasi millenial di Buton Utara.

“Selain bermanfaat untuk kepentingan lomba, kegiatan ini merupakan pesan-pesan moral dan akhlak dari Agama Islam,” ujarnya.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   PKK Butur Persiapkan Diri Hadapi Jambore Provinsi di Muna
  • Bagikan