Polda Sultra akan Menjembatani Wartawan Memperoleh Informasi Akurat

  • Bagikan
Coffee morning Polda Sultra dengan penggiat media. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Polda Sulawesi Tenggara bersilaturahmi dengan insan pers melalui coffee morning, Rabu (17/3/2021). Hadir pula dalam kegiatan itu sejumlah pimpinan organisasi wartawan.

Coffee morning Polda Sultra diikuti sejumlah unsur media dan pimpinan organisasi, seperti Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI), dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan langsung membuka acara di Aula Baru Mapolda tersebut. Ia berterima kasih atas kehadiran penggiat media di wilayah Sultra, khususnya Kota Kendari itu. Dirinya juga berkomitmen akan bersinergi dengan media pemberitaan untuk mendapatkan informasi yang akurat.

“Saya berusaha menjembatani teman-teman untuk mendapatkan informasi. Namun teman-teman wartawan harus memaklumi, jika informasi yang diminta tidak bisa langsung diberikan. Sebab sebagai kabidhumas, saya harus konfirmasi dengan pihak terkait, misalnya ke Ditkrimsus, Ditkrimum, Polres, dan pejabat yang bersangkutan guna memastikan akuratnya suatu informasi,” jelasnya.

Tanda tangan kerja sama insan pers dengan Polda Sultra. (Foto: Ist)

Di pertemuan itu juga, pihak Polda Sultra melakukan penandatanganan kerja sama dengan sejumlah media, seperti Sultrakini.com, Rightnews.com, Tegas.co, SorotSultra.com, Beritasultra.com, LPP RRI, harian Kendari Pos, dan Harian Rakyat Sultra. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

Baca:   Bripda Randa, Sosok Polisi Berdarah Tolaki yang Berhasil Meringkus Pelaku Curanmor Dalam Hitungan 30 Menit
  • Bagikan