Polres Konawe Siaga Pengamanan Pilkades Serentak 2022

  • Bagikan
Apel Pasukan Pengamanan pilkades di Mapolres Konawe, Rabu (26 Oktober 2022). (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: Demi memberikan rasa aman, ketertiban, dan kelancaran kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 31 Oktober 2022, Kepolisian Resor Konawe menggelar Apel Pasukan Pengamanan, Rabu (26 Oktober 2022).

Bertindak sebagai pemimpin Apel Pasukan adalah Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi. Dia menyampaikan kegiatan tersebut sebagai bentuk persentasi dari kesiapan dan tanggung jawab yang diberikan oleh negara dan masyarakat Konawe untuk menyukseskan pilkades.

loker wartawan sultrakini

“Mari kita wujudkan dengan keseriusan dalam melaksanakan tugas pengamanan, sehingga masyarakat Konawe yang mendambakan rasa aman betul-betul dapat kita wujudkan dengan sebaiknya,” ujarnya.

Pilkades serentak 2022 di Konawe merupakan salah satu rangkaian agenda nasional dalam pesta demokrasi di Indonesia dan harus dimaknai oleh lapisan masyarakat dalam proses demokrasi.

“Disikapi dengan penuh kedewasaan dan kematangan berpikir dan bertindak dalam menghadapi setiap tahap,” tambahnya.

Adapun potensi kerawanan yang timbul dalam masyarakat harus dikelola dan disikapi dengan baik dan bijak, agar tidak berkembang menjadi kerawanan kamtibmas.

“Semoga pilkades tahun ini aman, tertib, lancar, dan damai,” ucap Kapolres Konawe.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   Tiga Hari Anaknya Koma, Tiga Hari Pula Ayahnya Tidak Makan
  • Bagikan