Polres Konut Berbagi Parsel Lebaran kepada Masyarakat dan Tokoh Pemuda

  • Bagikan
Kasat Intelkam Polres Konut Mulyadi (kiri) saat menyerahkan paket parcel lebaran ke warga membutuhkan. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)
Kasat Intelkam Polres Konut Mulyadi (kiri) saat menyerahkan paket parcel lebaran ke warga membutuhkan. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONUTPolres Konawe Utara (Konut) melalui Kasat Intelkam Polres membagikan puluhan parsel lebaran kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, Rabu (27 April 2022).

Kasat Intelkam, AKP Maulana Akbar, mengatakan kegiatan baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Polres terhadap sesama. Selian itu, juga sebagai wadah menjalin silaturahmi terhadap tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

“Parsel tersebut diserahkan kepada unsur-unsur masyarakat sebanyak 50 paket yang diperuntukan untuk masyarakat membutuhkan serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” kata Maulana, Rabu (27April 2022).

Lanjutnya, kegiatan ini dalam rangka berbagi kebahagian di bulan suci Ramadan. Ia juga berharap kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Konawe Utara bisa terus tetap aman dan damai.

“Saya juga bersama jajaran menyampaikan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan apabila ada yang salah selama ini, saya dan jajaran menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh teman-teman dan keluarga di rumah,” ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan silaturahmi menjelang Hari Raya Idul Fitri antara Satuan Intelkam Polres Konawe Utara bersama para wartawan, LSM, maupun tokoh masyarakat serta pemuda di Kabupaten Konut. (C)

Baca:   Apes, Bawa Pulang Motor Bekas Kecelakaan, Sopir BBM Asal Kendari Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan