Polsek Katobu Temukan 73 Bungkus Sabu di Pinggir Jalan Landak

  • Bagikan
Wakapolres Muna, Kompol La Ode Surahman (tengah) didampingi Kapolsek Katobu AKP La Ode Arwan (kanan) saat memperlihatkan barang bukti diduga Sabu, (Foto: LM Nur Alim/SULTRAKINI.COM)
Wakapolres Muna, Kompol La Ode Surahman (tengah) didampingi Kapolsek Katobu AKP La Ode Arwan (kanan) saat memperlihatkan barang bukti diduga Sabu, (Foto: LM Nur Alim/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUNAPolsek Katobu menemukan puluhan saset yang diduga narkotika golongan I jenis Sabu di Jalan Landak Kelurahan Raha III Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Selasa (29 Juni 2021).

Wakapolres Muna, Kompol La Ode Surahman mengatakan, paket diduga Sabu yang didapat anggota Polsek Katobu di jalan landak berceceran di pinggir jalan didalam semak rumput.

“Paket yang didapat sebanyak 63 saset diduga berisi Sabu dan berbentuk permen sebanyak 10 bungkus. Kami masih melakukan pencarian siapa pemilik barang haram itu,” kata Surahman, Selasa (29/9/2021).

Dia melanjutkan, hingga kini terus dilakukan penyelidikan karena tegas melawan penyakit Masyarakat ini.

“Selama ini kita memberantas peredaran Sabu sampai diinternal anggota. Kita akan melindungi masyarakat dari barang haram ini beredar. Semoga dengan niat ini, masyarakat Muna bebas dari narkoba,” ungkapnya.

Dari informasi masyarakat yang memberikan informasi ke Polsek Katobu, diduga orang yang akan mengambil barang haram itu, dua orang perempuan menggunakan motor metik diduga hendak mengambil barang sabhu.

“Kedua perempuan itu lari menggunakan motor metik mengarah ke bagian SMA 1 Raha karena anak saya melihat. Setelah di cek, dipinggir jalan ditemukan paket diduga sabhu berceceran di pinggir jalan landak,” kata masyarakat yang melapor ke Polsek Katobu dan tidak pingin disebutkan identitasnya. (C)

Baca:   Real Count Sementara KPU: Tiga Calon Petahana di Sultra Digeser Rivalnya

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan