Polsek Onembute Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

  • Bagikan
Penyerahan bantuan Sembako kepada warga Kecamatan Onembute. (Foto: Polsek Onembute)
Penyerahan bantuan Sembako kepada warga Kecamatan Onembute. (Foto: Polsek Onembute)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun, Kepolisian Sektor (Polsek) Onembute melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (29/06/2021).

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Onembute beserta personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Onembute.

Kapolsek Onembute, IPDA Syamsu Marlin, SH mengatakan, kegiatan Baksos ini menyasar pembersihan rumah ibadah masjid Nurul Falah di Kelurahan Onembute Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe.

Dengan begitu, lanjutnya, untuk mengajak masyarakat agar sadar dan disiplin dengan gaya hidup bersih sebagai tindakan mencegah dan melawan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih dihadapi.

“Demi terwujudnya lingkungan mesjid yang bersih dan nyaman, agar warga yang melaksanakan sholat akan lebih khusyuk dalam ibadahnya,” kata Kapolsek Onembute itu, saat dikonfirmasi media ini, Selasa ( 29/06/2021).

Selain kegiatan bersih-bersih rumah ibadah, personel Polsek juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Warakauri atas nama Ibu Surami di Desa Mataiwoi, Kecamatan Onembute.

ibu alimazi

Menurutnya, melelui aksi baksos ini masyarakat bisa menilai dan merasakan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu agar tetap terjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik antara Polri khususnya Polsek Onembute dengan masyarakat Kecamatan Onembute.

Baca:   Polres Konawe Baksos Tiga Tempat Ibadah Lintas Agama

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima, dan kita berharap kegiatan ini nantinya bisa dilakukan secara rutin,” ungkapnya.

ia pun berpesan, kepada warga masyarakat untuk selalu dapat mendukung penuh kinerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya di wilayah Polsek Onembute.

“Kami ingin selalu ada untuk masyarakat,” pungkasnya. (C)

Laporan: Andi Nur Aris.S.
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan