Porprov XIII, Mubar Target Tiga Emas pada Cabor Biliar

  • Bagikan
Pelatih POBSI Mubar, Rahmat Hidayat. (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)
Pelatih POBSI Mubar, Rahmat Hidayat. (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Muna Barat (Mubar) target tiga emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan berlangsung di Kabupaten Kolaka Desember mendatang.

POBSI Mubar yang dipimpin oleh Nasir Kola itu, akan mengutus empat atlet, tiga putera dan satu puteri untuk mencapai target tersebut.

loker wartawan sultrakini

Pelatih POBSI Mubar, Rahmat Hidayat, mengatakan target optimis dapat diraih, sebab ke empat altet memiliki sejumlah prestasi diantaranya pernah menjuarai turnamen biliar Makassar, finalis turnamen biliar Gubernur Sultra Cup dan kejuaran turnamen biliar Elok Kendari.

Meski Porprov XIII merupakan kali pertama, lanjut Rahmat, namun materi atlet Mubar memiliki mentalitas kompetisi  yang mampu bersaing bersama ratusan atlet billiard dari daerah lain. Untuk  itu atlit berlatih secara intensif, penuh semangat dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Kesiapan itu sudah dilakukan sebagai pondasi awal, ditambah dukungan Bupati Mubar, LM. Rajiun Tumada, Insyaallah Cabor biliar Mubar akan berikan yang terbaik dan dapat diperhitungkan,” kata Rahmat Hidayat yang akrab disapa Bang Dirjo kepada SultraKini.com, Selasa (30/10/2018).

Laporan: Arto Rasyid
Editor: Habiruddin Daeng

loker marketing sultrakini
Baca:   Musorprov XIII KONI Sultra Diminta Lahirkan Pimpinan Berdaya Guna
  • Bagikan