Program Pemerintah Harus Sesuai Kebutuhan

  • Bagikan
Anggota DPRD Provinsi Sultra dari Fraksi PKS, Muhammad Poli, saat melakukan reses di Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari, Rabu (3/10/2018). (Foto: La Ismeid/SULTRAKINI.COM)
Anggota DPRD Provinsi Sultra dari Fraksi PKS, Muhammad Poli, saat melakukan reses di Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari, Rabu (3/10/2018). (Foto: La Ismeid/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Program yang dicanangkan pemerintah daerah mesti sesuai kebutuhan masyarakat secara menyeluruh di masa berjalan. Apalagi program tersebut dibiayai oleh APBD secara total.

Demikian ditekankan oleh Anggota DPRD Provinsi Sultra dari Fraksi PKS, Muhammad Poli, saat melakukan reses di Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari, Rabu (3/10/2018). Di hadapan puluhan warga yang hadir, Poli membeberkan kinerja yang dilakukannya selama duduk di DPRD mewakili masyarakat di daerah pemilihan Kota Kendari.

“Saya menekankan kepada eksekutif itu, untuk selalu memprioritaskan program yang sesuai kebutuhan masyarakat kita saat ini. Jadi memang masyarakat bisa langsung merasakan manfaatnya,” ujar Poli saat menjawab pertanyaan salah satu warga.

Warga setempat yang juga Ketua Karang Taruna, Syarif, mengaku berterima kasih kepada anggota DPRD yang bersedia menemui konstituennya untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat. Sebab, kata dia, banyak anggota dewan yang hanya mendekat saat menjelang pemilihan saja. Padahal, warga butuh didengarkan oleh wakilnya di legislatif setiap saat.

Syarif juga menerima bantuan untuk Karang Taruna yang dipimpinnya, yang diserahkan langsung oleh Muhammad Poli usai dialog dengan warga.

“Saya mewakili karang taruna dan warga di sini, mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota DPRD Provinsi dari PKS, yang sudah mau menyerap aspirasi kami. Saya kira ini harus diapresiasi,” katanya.

Baca:   Berulang Jual Barang Kadaluarsa, Hypermart Kendari Diwarning DPR

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan