PT DSSP Power Kendari Serahkan Bantuan Kegiatan Posyandu Desa Tanjung Tiram

  • Bagikan
Kegiatan Posyandu oleh petugas kesehatan setempat bersama manajemen PT DSSP Power Kendari di Desa Tanjung Tiram, Jumat (14/12/2018). (Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).
Kegiatan Posyandu oleh petugas kesehatan setempat bersama manajemen PT DSSP Power Kendari di Desa Tanjung Tiram, Jumat (14/12/2018). (Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kegiatan posyandu yang didukung oleh PT DSSP Power Kendari antusias diikuti oleh warga Desa Tanjung Tiram, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe, Selatan Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (14/12/2018). 

Pada pelaksanaan kegiatan Posyandu tersebut, PT DSSP Power Kendari menyerahkan bantuan berupa peralatan posyandu dan paket PMT (Pemberian Makanan Tambahan).

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen sosial perusahaan dan diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan posyandu dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan,” ujar GM Corporate and Comunication CSR PT DSSP Power Kendari, Latif Supriadi, Jumat (14/12/2018).

Tidak hanya itu, lanjut Latif, dalam waktu dekat, PT DSSP Power Kendari juga berencana memberikan bantuan serupa kepada posyandu lainnya.

“Pelaksanaan progran CSR bidang kesehatan melalui kegiatan posyandu, tidak hanya samlai di sini saja. Namun kita juga akan menyasar keseluruh posyandu yang ada di Kecamatan Moramo Utara,” jelasnya.

Untuk diketahui, PT DSSP Power Kendari adalah perusahaan IPP PLTU berkapasitas 2 x 50 MW yang merupakan anak perusahaan tidak langsung dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA), salah satu perusahaan Sinarmas yang berfokus pada bisnis energi dan infrastruktur. Proyek IPP PLTU Kendari-3 merupakan salah satu dari tiga proyek IPP PLTU milik DSSA.

Baca:   Dana CSR Tidak Merata, PT WDR akan Dipanggil DPRD Wakatobi

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan