PT GKP Menghormati Putusan PTUN Kendari

  • Bagikan
Koordinator Humas PT GKP, Marlion, S.H.,CMLC
Koordinator Humas PT GKP, Marlion, S.H.,CMLC

SULTRAKINI.COM: WAWONII – PT Gema Kreasi Perdana (GKP) menyatakan menghormati putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Kendari, nomor perkara 67/G/LH/2022/PTUN.KDI. Karena itu, PT GKP meminta semua pihak untuk menahan diri dan menghormati proses hukum yang masih berjalan saat ini.

“Merespon putusan PTUN kemarin, kami sepenuhnya menghormati keputusan yang telah terbit tersebut dan kami mempertimbangkan untuk mengajukan upaya-upaya hukum lainnya sesuai dengan aturan yang ada ” demikian disampaikan Koordinator Humas PT GKP, Marlion, S.H.,CMLC

Lebih lanjut, Marlion meminta kepada semua pihak, agar menghormati proses hukum yang sedang dilakukan oleh perusahaan dan jangan sampai ada pihak-pihak tertentu yang melakukan provokasi atau pernyataan yang justru membuat kondisi di Wawonii, tidak kondusif.

Karena menurut dia, selama ini, situasi di Wawonii saat ini sangat kondusif dan aman.

“Termasuk  juga  semua  pihak  harus  menghormati  keputusan PTUN  bahwa  kegiatan operasional perusahaan tetap berjalan sebagaimana biasa, sampai ada keputusan berkekuatan hukum tetap (inkracht),” tambah Marlion lagi.

Hal tersebut, kata dia, sesuai dengan amar putusan yang tertuang dalam halaman 278, bahwa hakim menolak permohonan penundaan pelaksanaan objek sengketa yang diajukan oleh penggugat. Sehingga jelas, kegiatan operasional, tetap berjalan sebagaimana biasa.

Laporan: Shen Keanu

  • Bagikan
Exit mobile version