Rajanya Es dengan Suguhan Sup Buah Asli Tanpa Jelly Hadir di Kendari

  • Bagikan
Rajanya Es Buah Kendari grand opening di Kompleks Perumahan Citra Land Kendari. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Cuaca panas, matahari yang menyengat di musim kemarau sangat cocok minum atau konsumsi es untuk menghilangkan dahaga atau rasa haus. Kini, di Kendari hadir rajanya es menyuguhkan es buah dengan buah-buah pilihan asli tanpa jelly, yakni Rajanya Es Kendari.

Bertempat di Kompleks Pertokoan Perumahan Citra Land Kendari, Rajanya Es Kendari telah soft launching di Kendari pada Kamis, 16 November 2023 lalu.

Hadir dengan berbagai varian menu es, Rajanya Es Kendari punya best seller atau menu rekomendasi yaitu Sup Buah Rajanya Es dibandrol dengan harga Rp25 ribu rupiah per mangkuk. Selain itu, ada es alvocado yummy; es cendol yummy; es campur pokat; es pelangi; es cendol brenebon; dan berbagai varian es lain. Terdapat 16 menu es yang disiapkan dengan rasa berbeda yang mengundang selera. Masing-masing dibandrol dengan harga murah Rp15 s.d 20 ribu rupiah.

Manajer Rajanya Es Kendari, Utari, mengatakan Rajanya Es Kendari hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Kendari menyuguhkan menu minuman sup buah yang berbeda dengan sup buah pada umumnya dan minuman es yang berbeda pula.

Di mana sup buah yang disajikan untuk konsumen murni sup buah tanpa campuran jelly, natadecoco atau agar-agar. Buah-buah yang dipakai merupakan buah pilihan, ditambah dengan toping es krim yang meluber di atas sup. Toping pun bisa disesuaikan dengan selera, ada varian avocado, chocolate, dan lain-lain.

“Buah-buahan yang kami jadikan sup pun di sini merupakan buah yang segar dan pilihan, seperti buah anggur, melon, nangka, semangka, pepaya, dan buah naga,” ungkapnya, Sabtu (18/11/2023).

Selain kaya akan buah, yang menjadikan sup buah rajanya es Kendari disajikan tanpa ada jelly atau campuran natadecoco. Harga-harga semua menu sangat terjangkau dari semua kalangan, jadi tunggu apalagi Anda segera kunjungi dan rasakan sensasi menu varian esnya di tengah cuaca panas sekarang ini.

Utari menyampaikan, Rajanya Es Kendari selain menyiapkan menu es juga ada menu pendamping lain yang bisa jadi alternatif pilihan bagi konsumen yang tidak suka es, seperti food antara lain ada nasi goreng Jawa dan soto kudus. Harganya pun sangat bisa terjangkau bagi semua kelas konsumen.

Untuk harga nasi goreng Jawa di bandrol senilai Rp15 ribu rupiah, sedangkan Soto Kudus dihargai Rp16 ribu rupiah sudah dapat satu porsi nasi terpisah.

“Harga-harga itu kami yakin sangat bisa terjangkau oleh semua kalangan. Bedanya juga, rempah-rempah yang kami gunakan pada kedua menu pendamping itu berasal dari luar daerah diimpor bukan dari asli Kendari, sehingga itu yang menjadi pembeda dari menu nasi goreng dan soto lain pada umumnya,” beber Utari.

Pilihan lokasi, dinilainya juga sangat tepat persis ada di tengah-tengah kota, kompleks perumahan elite dengan berbagai taman dan area bermain anak. Sehingga sangat mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dari Mandonga, Wua-wua, hingga Anduonuhu Kendari.

“Dari daerah lain sekitar Kendari juga bisa mampir dan menikmati sensasi rajanya sup buah di sini,” pungkasnya.

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan
Exit mobile version