Rajut Silaturahmi di Malam Pergantian Tahun, ASR dan Asli Kendari Gelar Lomba Domino

  • Bagikan
Bakal calon Wali Kota Kendari, Abdul Razak (kedua dari kiri) menyaksikan lomba domino di Abeli. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Abdul Razak- Andi Sulolipu (Asli) sebagai bakal calon kepala Daerah Kota Kendari bersama calon Gubernur Sulawesi Tenggara 2024 Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka (ASR) mengisi malam pergantian tahun dengan lomba domino dan karaoke dengan masyarakat Kota Kendari.

Lomba yang diikuti ratusan pendukung dan simpatisan Asli Kendari dan ASR ini disambut antusias oleh peserta di Kelurahan Abeli, Kecamatan Abeli.

loker wartawan sultrakini

Abdul Razak menerangkan, lomba yang diadakan pihaknya memiliki tujuan sosial yang tinggi. Selain sebagai silaturahmi juga mengurangi mobilitas masyarakat.

“Juga sebagai momen mengevaluasi diri yang sudah dilakukan di 2022 dan membuat target ke depan sesuai dengan profesi masing-masing,” ujarnya, Sabtu (31 Desember 2022).

Politisi Partai Nasdem tersebut mengatakan, di malam pergantian tahun baru ini, Asli dan ASR mengucapkan kepada masyarakat Kota Kendari semoga hal-hal baik bisa tingkatkan dan hal masih kurang dapat diperbaiki.

Sementara itu, Andi Sulolipu menambahkan sebagai Anggota DPRD Kendari pihaknya akan terus gencar menyerap dan memperjuangkan hak-hak masyarakat untuk Kota Kendari lebih baik.

“Selama kami masih menjadi anggota DPRD Kendari akan selalu bersama-sama masyarakat karena ASR dan Asli Kendari untuk masyarakat,” ujarnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   Pengurus Gerindra Busel sudah Mantap dengan Program Prioritas 2022
  • Bagikan