Rakorwil Gelora Sultra, Fahri Hamzah dan Hisan Anis Matta Bakal Hadir Ngopi Bareng Milenial

  • Bagikan
Fahri Hamzah dan Hisan Anis Matta (Foto: Ist)
Fahri Hamzah dan Hisan Anis Matta (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra), akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pada tanggal 3-4 April 2021 mendatang. Tokoh nasional sekaligus pendiri Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah dijadwalkan hadir pada Rakorwil tersebut.

Sejumlah agenda sudah disiapkan DPW Sultra guna memeriahkan kegiatan Rakorwil, salah satunya Ngopi Bareng Milenial.

Sekertaris Umum DPW Gelora Sultra, Hermawan menyampaikan, kehadiran Fahri Hamzah dan juga pengurus Dewan Pengurus Nasional Bidang Politik dan Pemerintahan Hisan Anis Matta, salah satu agenda yang disiapkan yakni Ngopi Bareng Milenial.

“Ada acara malam khusus milenial. Nanti Fahri dan Hisan Anis Matta akan jadi pembicara dengan mengangkat tema seputar milenial dalam percaturan politik sekaligus bagaimana peran milenial dalam membawa Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia,” ujar Hermawan, Minggu (28/3/2021).

Kata dia, selain agenda dengan milenial, Fahri dan Hisan juga akan mengisi kegiatan Leaderhip Talk yang menghadirkan sejumlah tokoh daerah.

“Yang sudah oke untuk jadi pembicara diacara Leadership Talk itu Bupati Konut Ruksamin, Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara,” ungkapnya.

Hermawan juga menyampaikan, persiapan Rakorwil DPW Gelora Sultra sejauh ini sudah 90 persen. Saat ini panitia sedang merampungkan segala persiapan untuk menyukseskan kegiatan Rakorwil.

Baca:   Imran Jadi Ketua Timses Pemenangan Prabowo-Sandi di Sultra

“Mudah-mudahan, kita berharap Rakorwil perdana itu bisa berjalan dengan lancar, tentunya karena ini mash situasi pandemi Covid-19 akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat baik saat Ngopi maupun saat Rakorwil berlangsung,” pungkasnya.

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan