Ramadan Vaganza Kendari Penuhi Hasrat Pemburu Takjil Buka Puasa

  • Bagikan
Suasana Festival Ramadhan Vaganza Kendari.(Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)
Suasana Festival Ramadhan Vaganza Kendari.(Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bagi pemburu takjil di bulan Suci Ramadan, Famous Organizer adakan Festival Ramadan Vaganza dengan bebagai kuliner menu buka puasa tersedia di puluhan stand yang dipusatkan di Kendari Town Square (K-Toz) Kendari.

Festival kuliner Ramadan ini akan hadir hingga 28 April 2022 mendatang. Jadi bagi masyarakat yang bingung untuk mencari menu santap berbuka puasa bisa langsung mengunjungi lapaknya. Selain jajanan buka puasa, Festival kali ini kabarnya akan dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan lomba.

“Adanya festival kali ini sebagai wadah mempersatukan para UMKM yang di Kota Kendari,” ucap Ikhsan Eppe, Ketua Panitia Festival Ramadan Vaganza Kendari, Rabu (6 April 2022.

Ikhsan menambahkan, terdapat 44 stand pameran dengan berbagai menu kuliner sajian siap saji berbuka puasa yang siap dinikmati pengunjung disiapkan pada Festival ini, bahkan tersedia stand otomotif dan kecantikan.

Selain itu, Ramadan Vaganza kali ini di meriahkan dengan berbagai lomba baik itu fashion show, karaoke religi, tadarus, menggambar, dan hafalan surat pendek. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   KPU Kendari Buat Posko Pengaduan Pemilih
  • Bagikan