Randi Ditemukan Tewas Tenggelam di Dasar Kali Desa Banabungi

  • Bagikan
Jenazah Randi, warga Desa Banabungi, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sultra ketika berada di rumah sakit, usai ditemukan tenggelam di kali desa setempat, Jumat (27/4/2018). (Foto: Dok.Humas Polda Sultra/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang remaja warga Desa Banabungi, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), bernama Randi (18) ditemukan tewas tenggelam dengan posisi telungkup di dasar kali desa setempat, Jumat (27/4/2018), sekira pukul 18.30 Wita.

Randi diketahui singgah berenang di kali, usai pulang dari sekolahnya di salah satu SMA di Kecamatan Pasarwajo.

“Saat sedang berenang di kali tersebut, tiba-tiba korban tenggelam dan salah seorang rekannya berusaha menolong, namun tidak berhasil ditemukan. Setelah beberapa lama kemudian, korban baru berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung mengevakuasi korban ke darat,” jelas Kepala Bidang Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Heart kepada SultraKini.Com, Jumat (27/4/2018).

Usai dievakuasi, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong.

“Tiga puluh menit sebelum dibawa ke rumah sakit, korban sudah meninggal. Korban saat ini telah dikebumikan di rumah duka. Sementara itu untuk proses penyelidikan, kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi dari rekan-rekan korban,” pungkasnya.

 

Laporan: Wayan Sukanta

Baca:   Pemerintah Pusat Belum Cairkan DD Tahap III di Buton
  • Bagikan