Rapat Anev Quick Wins Presisi: Wakapolri Tekankan Ini Ke Jajaran

  • Bagikan
Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Drs Waris Agono bersama sejumlah pejabat utama melalui sambungan video conference dari Posko Presisi Mabes. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menekankan kepada personel untuk meningkatkan kepercayaan publik dan melibatkan influencer media sosial dalam penyebaran berita positif.

Rapat Anev Quick Wins Presisi itu diikuti melalui Aula Dachara Polda Sultra oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs Waris Agono bersama sejumlah pejabat utama melalui sambungan video conference dari Posko Presisi Mabes Polri yang dipimpin Komjen Pol Gatot Edy Pramono, Selasa (27 Desember 2022).

loker wartawan sultrakini

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolri memberikan sejumlah penekanan kepada personel, yakni memaksimalkan peran dalam optimalisasi peningkatan kepercayaan publik melalui penguatan fungsi kehumasan dengan mengambil statement dan tanggapan-tanggapan positif dari masyarakat yang menerima pelayanan kepolisian.

“Berdayakan personel Polri serta melibatkan influencer media sosial untuk menyebarkan pesan positif,” ucap Wakapolri.

Selain itu, atensi khusus kepada personel pengemban fungsi kehumasan agar memberdayakan secara optimal jaringan media dan rekanan pers baik media mainstream, online, dan media sosial.

Tidak lupa personel diminta menyentuh jaringan komunikasi hingga ke grup-grup media sosia tingkat terkecil, seperti RT dan keluarga untuk menyebarkan berita positif dari Polri.

Wakapolri juga menegaskan, selalu melakukan respon cepat melalui tindakan nyata terhadap setiap aduan dari masyarakat yang diperoleh, baik hadir langsung di lapangan maupun melalui akun medsos dan WhatsApp.

Baca:   Kawal Debat Publik, Polres Konawe Siagakan 260 Personelnya Plus TNI

“Jangan lupa para kasatwil terus berikan motivasi dan semangat kepada personel, berikan reward atas upaya kerja keras yang dilakukan untuk meningkatkan kinerjanya,” tambah Komjen Gatot. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan