Rasakan Ikan dan Ayam Bakar Waroeng Srikandi, Harga Murah, Lezatnya Bikin Manggil Lagi

  • Bagikan
Waroeng Srikandi di sekitaran eks MTQ Kendari. (Foto: Dok.Sultrakini.com)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ikan bakar dan ayam bakar merupakan makanan favorit hampir semua orang dan mudah ditemui. Hidangan satu ini tentu bisa didapatkan dengan mudah, apalagi dengan cita rasa yang lezat di Waroeng Srikandi di Kota Kendari, tepatnya di sekitaran eks MTQ Kendari.

Aroma khas bakaran daging ikan maupun ayam begitu menggoda selera. Baluran bumbu oles meresap di dalam daging nikmatnya terasa di lidah. Apalagi makannya dengan nasi hangat dijamin nikmat. Membayangkan ikan bakar dan ayam bakar membuat air liur sulit untuk ditahan.

loker wartawan sultrakini

Jika Anda ingin merasakan dua menu istimewa tersebut datang saja ke Rumah Makan Waroeng Srikandi. Selain dua menu ini banyak varian menu disajikan dengan harga yang murah dan lezat tentunya.

Manager Waroeng Srikandi, Rustandi. (Foto: Dok.Sultrakini.com)

Manager Waroeng Srikandi, Rustandi, mengatakan di antara berbagai menu makanan, ada dua menu andalan disajikan, yaitu ikan bakar dan ayam bakar. Dua menu tersebut dijamin kelezatannya.

“Best seller di Waroeng Srikandi ikan bakar sama ayam bakar,” ujarnya usai acara Sapa Sultra di Studio Lulo Pedia, Rabu (23 Februari 2022).

Kata Rustandi, cita rasa masakan kedua menu yang ditawarkan tersebut berbeda dengan lainnya. Selain diolah dengan baik, dari bahan-bahan terbaik, tentu juga menggunakan resep pribadi dan rempah-rempah pilihan.

Baca:   Yana Yulio Hadir di Sensation Jazz Plaza Inn Kendari

“Untuk menu ayam bakar dan ikan bakar memang dibakar dengan olahan rempah pilihan dan juga varian sambal, sehingga menjadi menu favorit terendiri. Menjadi pilihan menu bukan kita yang mengklaimnya, tetapi memang disampaikan oleh customer,” jelasnya.

Bicara soal harga, ikan bakar dan ayam bakar ini memang terbilang cukup terjangkau. Rumah makan ini cocok untuk semua kalangan dan harganya yang ramah di kantong. Tapi jangan salah, menyangkut rasa, Waroeng Srikandi tidak main-main dalam menyajikan makanan. Rasa adalah hal utama demi kepuasan pengunjung.

“Untuk harga setiap menu di Waroeng Srikandi cukup murah dan bisa diterima di semua kalangan karena hanya dengan Rp 30 ribu, pelanggan bisa menikmati ikan bakar, dan Rp 25 sudah bisa menikmati ayam bakar yang enaknya hanya di Waroeng Srikandi,” tambah Rustandi. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan