Relawan ASR Kendari Edukasi Mahasiswa Rencanakan Keuangan dan Investasi

  • Bagikan
Foto bersama usai edukasi peningkatan tata kelola keuang oleh ASR Kendari. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menghadapi pemilihan Gubernur Sultra 2024, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari terus fokus membangun jejaring pemenangan untuk calon gubernur Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

Kali ini relawan ASR menyasar kalangan mahasiswa yang berdomisili di Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Dalam pertemuan tersebut, relawan ASR mengedukasi peningkatan kemampuan tata kelola keuangan sebagai investasi masa depan.

Ketua Relawan ASR Kota Kendari, Alvian Liambo, mengatakan pihaknya selalu berkomitmen dekat dengan masyarakat tanpa memandang latar belakang.

“Slogan sahabat rakyat bukan sekadar gambar, semua kelompok masyarakat kita rangkul tanpa terkecuali dengan tujuan memperkenalkan sosok Bapak Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra 2024,” jelasnya, Senin (15/11/2021).

Alvian juga mengatakan, pengelolaan keuangan dan investasi untuk masa depan diyakini mampu menjadi solusi dan mengurangi risiko kerugian sehingga perlu jadi perhatian generasi muda sebab telah dilakukan perencanaan keuangan dan investasi tersebut.

Efek dari edukasi itu, rupanya banyak mahasiswa langsung bergabung dengan relawan ASR.

“Alhamdulillah, relawan ASR terus bertambah. Kami akan terus bergerak memenangkan Andi Sumangerukka di Pilgub mendatang,” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Baca:   ASR Kendari Bergerak Cepat Bantu Korban Tanah Longsor di Kelurahan Watu-Watu
  • Bagikan